Minggu, 26 Februari 2017

Batu Jenis Black Opal


Batu Black Opal adalah salah satu dari banyak varietas Opal yang ada saat ini dan juga menjadi salah satu varietas yang paling populer. Pada tahun 2008, Australia secara resmi mengakui dan menyatakan bahwa Black Opal menjadi batu permata resmi untuk negara bagian New South Wales. Batu Opal sudah menjadi batu permata resmi yang mewakili seluruh negara bagian Australia, karena hampir semua pasokan batu Black Opal di dunia ditambang dari New South Wales dan menakjubkannya, 97% dari semua batu Opal yang ada di dunia juga bersumber dari Australia.

Batu Black Opal adalah yang varietas Opal yang sangat dihargai tinggi, terutama yang berasal dari Lightning Ridge, Australia.

Warna batu Black Opal berkisar dari abu-abu gelap sampai hitam, dan warna latar belakang gelapnya bertindak sebagai dasar untuk spektrum warna yang ditampilkan. Meskipun namanya Black atau “hitam”, pada kenyataannya, warnanya mencakup berbagai warna. Jenis yang sangat berkualitas adalah yang bisa merefleksikan spektrum penuh warna melalui kualitas permainan warnanya yang unik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar